Senin, 25 Juli 2011

4 Lilin


Di suatu ruangan yang sunyi terdapat 4 lilin yang menerangi ruangan itu,

karena dalam suasana sunyi ke 4 lilin itu pun berbicara..


Lilin Pertama ;" aku adalah DAMAI, karena banyak manusia yang saling bermusuhan dan berperang, apalah gunanya aku lebih baik aku mati ",
dan tak lama lilin pertama pun padam,


lalu Lilin Ke 2 pun berkata ; " aku adalah IMAN ,karena di jiwa manusia tak ada lagi keIMANannya aku pun akan pergi " setelah itu pun lilin ke 2 padam


Lilin Ke 3 ikut juga berbicara ; " aku adalah CINTA, di karenakan hati manusia tak lagi memiliki cinta, lebih baik aku tiada " lilin ke 3 juga padam tertiup angin.

Tak lama setelah itu datanglah seorang anak kecil masuk ke ruangan itu sambil menangis anak kecil itu berkata "aku takut gelap kenapa lilin-lilin ini mati " anak itu terus menangis ,


hingga Lilin Ke 4 berkata ; " jangan menangis adik kecil, kan masih ada aku ,aku adalah HARAPAN kamu bisa menggunakan ku untuk menghidupkan lilin yang lainnya "



Sahabat pena, mungkin di diri, jiwa dan hati kita telah padam semua kedamaian, iman dan rasa cinta tapi kita masih punya harapan untuk bisa lebih baik lagi, benar semalam adalah sejarah bagi kita dan hari ini merupakan misteri bagi kita masih ada harapan bagi kita untuk bisa lebih baik lagi..

0 komentar:

Posting Komentar